Emil Yusrin Effendi Siregar, NPM. 2032021040 (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Manajemen Artis PT. RRY Manajemen. Diploma thesis, Politeknik STIA LAN Jakarta.
093 SABSP 2023 - Emil Yusrin Effendi-BAB I.pdf - Published Version
Download (1MB)
093 SABSP 2023 - Emil Yusrin Effendi-BAB II-BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
093 SABSP 2023 - Emil Yusrin Effendi-BAB V - DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (875kB)
Abstract
Analisis dilakukan terkait penurunan jumlah talent yang disebabkan oleh pelayanan yang kurang memuaskan dan harga yang belum sesuai. Tujuan penelitian ini adalah mengevaluasi dampak harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di PT. RRY Manajemen. Variabel independen mencakup Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2), sedangkan variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini melibatkan data primer 60 responden dan sekunder dari 2019 hingga 2023 dengan pendekatan kuantitatif dan analisis regresi berganda. Hasil uji F menunjukkan signifikansi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian F = 111.804, p = 0.000 < 0.05. Uji t menunjukkan bahwa harga t = 3.881, p = 0.000 < 0.05 dan kualitas pelayanan t = 6.643, p = 0.000 < 0.05 berpengaruh signifikan. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan mempengaruhi 79% keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Arifiani Widjayanti, SP., M.Si., Ph.D. |
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian |
Subjects: | Administrasi Bisnis Sektor Publik |
Divisions: | Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis Sektor Publik (D4) |
Depositing User: | A.Md Triadi Nugraha |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 02:32 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 06:10 |
URI: | http://repository.stialan.ac.id/id/eprint/132 |