PENGARUH KINERJA PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN (PJLP) TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI SUDIN SUMBER DAYA AIR KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT

Mardiono, NPM. 1933000204 (2023) PENGARUH KINERJA PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN (PJLP) TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI SUDIN SUMBER DAYA AIR KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT. Diploma thesis, Politeknik STIA LAN Jakarta.

[thumbnail of 037 SMSDMA 2023 - MARDIONO-BAB I.pdf] Text
037 SMSDMA 2023 - MARDIONO-BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of 037 SMSDMA 2023 - MARDIONO-BAB II-BAB IV.pdf] Text
037 SMSDMA 2023 - MARDIONO-BAB II-BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 037 SMSDMA 2023 - MARDIONO-BAB V - DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
037 SMSDMA 2023 - MARDIONO-BAB V - DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (682kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kinerja Penyedia Jasa Lainnya (PJLP) Terhadap Kualitas Pelayanan Di Suku Dinas Sumber Daya Air Kota Administrasi Jakarta Pusat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survei dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta Pusat dengan teknik pengambilan sampel non random sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 50 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Regresi sederhana. Dari penelitian diperoleh persamaan regresi sederhana yang di peroleh Y = 6,719 + 1,106 X. ini berarti apabila ada peningkatan nilai Lingkungan sebesar 1 poin, maka Kualitas pelayanan akan mengalami peningkatan menjadi sebesar 6,719 + 1,106 (1) = 7,825 Satuan Konstanta sebesar 6,719 menyatakan bahwa jika ada peningkatan kinerja (X) atau bernilai nol (0), maka nilai Kualitas pelayanan (Y) = konstanta sebesar 6,719 Satuan. Nilai t hitung variabel bebas yaitu kinerja dengan kualitas pelayanan sebesar 9.179, nilai t hitung variabel bebas tersebut lebih besar dari nilai t tabel 2,00100 pada α 0,05 sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. Nilai koefisien korelasi Pengaruh kinerja terhadap kualitas pelayanan adalah sebesar 0,798, artinya kinerja terhadap kualitas pelayanan secara adalah positif dan sangat kuat. Sedangkan koefisien determinasi ( R Square ) yang diperoleh sebesar 0,637 dimana hal ini menyatakan bahwa besarnya pengaruh variabel kinerja terhadap variabel kualitas pelayanan sebesar 63,7% sedangkan sisanya 36,3% dipengaruhi oleh variabel – variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing : Galuh Pancawati, S.Sos., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kinerja, Kualitas Pelayanan, PJLP, Sudin SDA
Subjects: Manajemen Sumber Daya Manusia Aparatur
Divisions: Jurusan Administrasi Publik > Manajemen Sumber Daya Manusia Aparatur (D4)
Depositing User: A.Md Triadi Nugraha
Date Deposited: 13 Feb 2024 03:32
Last Modified: 21 Aug 2024 08:04
URI: http://repository.stialan.ac.id/id/eprint/81

Actions (login required)

View Item
View Item