PENGARUH REBRANDING, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK DJAWARA MEATSHOP CAKUNG PERUMDA DHARMA JAYA

Mohammad Kahfi Ardatama, NPM. 2032011287 (2023) PENGARUH REBRANDING, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK DJAWARA MEATSHOP CAKUNG PERUMDA DHARMA JAYA. Diploma thesis, Politeknik STIA LAN Jakarta.

[thumbnail of 090 S 2023 -  MOHAMMAD KAHFI Ardatama-BAB I.pdf] Text
090 S 2023 - MOHAMMAD KAHFI Ardatama-BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of 090 S 2023 -  MOHAMMAD KAHFI Ardatama-BAB II-BAB IV.pdf] Text
090 S 2023 - MOHAMMAD KAHFI Ardatama-BAB II-BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 090 S 2023 -  MOHAMMAD KAHFI Ardatama-BAB V - DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
090 S 2023 - MOHAMMAD KAHFI Ardatama-BAB V - DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (830kB)

Abstract

Mohammad Kahfi Ardatama / 2032011287 / 2023 / Pengaruh Rebranding, Kualitas Pelayanan, dan Kualit as Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Djawara Meat Shop Cakung Perumda Dharma Jaya / Budi Priyono, SE, MM Konsumen merupakan aspek penting yang harus dijaga dan diperhatikan oleh perusahaan. Saat ini konsumen semakin selektif dalam menggunakan atau mengonsumsi produk barang atau jasa dipasaran karena semakin beragam produk barang atau jasa yang disediakan oleh perusahaan. Hal ini menjadi tantangan bagi Meat Shop Cakung Perumda Dharma Jaya agar membuat konsumen loyal terhadap produk barang atau jasa yang disediakan oleh perusahaan. Tujuan dari penelit ian ini adalah untuk mengetahui pengaruh rebranding, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen produk Djawara Meat Shop Cakung Perumda Dharma Jaya. Penelit ian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik sampling yang digunakan pada penelit ian ini menggunakan Non probability sampling dan menggunakan 100 responden. Berdasarkan hasil penelit ian ini, rebranding secara parsial t idak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen karena nilai t hitung 0.198 < 1.66 t tabel dan nilai signifikansi rebranding 0.84 > 0.05, selanjutnya kualitas pelayanan secara parsial t idak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen karena nilai t hitung - 0,55 < 1.66 t tabel dan nilai signifikansi kualitas pelayanan 0.57 > 0.05, selanjutnya variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen karena nilai t hitung 9.6 > 1.66 t tabel dan nilai signifikansi kualitas produk 0.05 < 0.05, kemudian apabila secara simultan rebranding, kualitas pelayanan, dan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen karena nilai f hitung 86.076 > 2.70 f tabel . Berdasarkan uji regresi linear berganda diperoleh Y = 0.651 + 0.015 X1 – 0.050 X2 + 0.881 X3.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing : Budi Priyono, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Rebranding, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen,Produk Djawara
Subjects: Administrasi Bisnis Sektor Publik
Divisions: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis Sektor Publik (D4)
Depositing User: A.Md Triadi Nugraha
Date Deposited: 13 Feb 2024 06:44
Last Modified: 26 Aug 2024 06:07
URI: http://repository.stialan.ac.id/id/eprint/129

Actions (login required)

View Item
View Item