SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DI RUANG TERBUKA HIJAU TAMAN LAPANGAN BANTENG JAKARTA PUSAT

Hery Sumarwoto, NPM. 1832000117 (2023) SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DI RUANG TERBUKA HIJAU TAMAN LAPANGAN BANTENG JAKARTA PUSAT. Diploma thesis, Politeknik STIA LAN Jakarta.

[thumbnail of 015 SABSP 2023 - Hery Sumarwoto-BAB I.pdf] Text
015 SABSP 2023 - Hery Sumarwoto-BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of 015 SABSP 2023 - Hery Sumarwoto-BAB II-BAB IV.pdf] Text
015 SABSP 2023 - Hery Sumarwoto-BAB II-BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 015 SABSP 2023 - Hery Sumarwoto - BAB V.pdf] Text
015 SABSP 2023 - Hery Sumarwoto - BAB V.pdf - Published Version

Download (667kB)

Abstract

Saat ini, hanya sepuluh persen dari target DKI Jakarta yang tiga puluh persen dari total luas kota adalah ruang terbuka hijau. Penataan ruang terbuka hijau di Jakarta bertujuan untuk menciptakan ruang terbuka hijau yang mampu mengatasi permasalahan lingkungan perkotaan dan berdampak positif bagi kesejahteraan sosial masyarakat. Sebagai taman umum yang dipakai untuk kegiatan akhir pekan, Taman Lapangan Banteng diharapkan punya berbagai fasilitas, namun hal itu belum terjadi. Sehingga dipandang perlu untuk dilaksanakan revitalisasi guna memperkuat fungsinya. Penelitian ini untuk mengetahui survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di ruang terbuka hijau taman lapangan banteng Jakarta Pusat. Penelitian ini memakai metode kuantitatif untuk mengetahui persepsi pengunjung taman terhadap kualitas pelayanan Taman Lapangan Banteng dengan memakai acuan skala PERMENPAN NO. 14 Tahun 2017. Hasil dari penelitian ini didapatkan bahwasanya nilai Indeks Kepuasan Masyarakat secara keseluruhan adalah baik, yang berarti masyarakat merasa sangat puas dengan pelayanan di Ruang Terbuka Hijau Taman Lapangan Banteng Jakarta Pusat secara garis besar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing : Nurmita Sari, SE., MM.
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Masyarakat, Pelayanan, Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat
Subjects: Administrasi Bisnis Sektor Publik
Divisions: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis Sektor Publik (D4)
Depositing User: A.Md Triadi Nugraha
Date Deposited: 13 Feb 2024 03:24
Last Modified: 06 Aug 2024 08:50
URI: http://repository.stialan.ac.id/id/eprint/64

Actions (login required)

View Item
View Item