Elvina Hana Yunizar, NPM. 2031011317 (2024) Pengaruh Citra Toko dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Other thesis, Politeknik STIA LAN Jakarta.
![[thumbnail of 159 SABSP 2024 - Elvina Hana Yunizar BAGIAN AWAL - BAB I.pdf]](http://repository.stialan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
159 SABSP 2024 - Elvina Hana Yunizar BAGIAN AWAL - BAB I.pdf - Published Version
Download (889kB)
![[thumbnail of 159 SABSP 2024 - Elvina Hana Yunizar BAB II - BAB IV.pdf]](http://repository.stialan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
159 SABSP 2024 - Elvina Hana Yunizar BAB II - BAB IV.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of 159 SABSP 2024 - Elvina Hana Yunizar BAB V - DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repository.stialan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
159 SABSP 2024 - Elvina Hana Yunizar BAB V - DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (698kB)
Abstract
Pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Elvina Hana Yunizar. Karnida Retta Ginting, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskripitif kuantitatif dengan metode pengumpulan data yaitu menyebarkan kuesioner dalam bentuk google form. Alat untuk mengolah data menggunakan aplikasi SmartPLS 3.2.9. Hasil dari penelitian ini menunjukkan citra toko berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan signifikansi nilai T statistics sebesar 1.069 yang berarti ≤ 1.960 (nilai T-tabel) dan probabilitas value nya ≥ 0,05 yaitu sebesar 0.286, citra toko berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan positif yaitu sebesar 0.087 dengan signifikansi T statistics sebesar 1.046 yang berarti ≤ 1.960 (nilai T-tabel) dan probabilitas value nya ≥ 0,05 yaitu sebesar 0.296, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan signifikansi T statistics sebesar 2.207 yang berarti ≥ 1.960 (nilai T-tabel) dan probabilitas value nya ≤ 0,05 yaitu sebesar 0.028, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan dengan signifikansi T statistics sebesar 6.614 yang berarti ≥ 1.960 (nilai T-tabel) dan probabilitas value nya ≤ 0,05 yaitu sebesar 0.000, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan signifikansi T statistics sebesar 8.293 yang berarti ≥ 1.960 (nilai T-tabel) dan probabilitas value nya ≤ 0,05 yaitu sebesar 0.000.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Karnida Retta Ginting, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | citra toko, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Administrasi Bisnis Sektor Publik |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis Sektor Publik (D4) |
Depositing User: | Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 27 Mar 2025 01:50 |
Last Modified: | 27 Mar 2025 01:50 |
URI: | http://repository.stialan.ac.id/id/eprint/530 |