Laporan Hasil Survey Kepuasan Pengguna Jasa Layanan, Mitra Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik STIA LAN Jakarta Tahun 2020

Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, (P3M) (2020) Laporan Hasil Survey Kepuasan Pengguna Jasa Layanan, Mitra Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik STIA LAN Jakarta Tahun 2020. Project Report. Politeknik STIA LAN Jakarta, Jakarta, Indonesia.

[thumbnail of Laporan-Kepuasan-Penelitian-PKM-P3M-2020 (1).pdf] Text
Laporan-Kepuasan-Penelitian-PKM-P3M-2020 (1).pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Untuk memenuhi kebutuhan kualitas pelayanan publik terhadap Lembaga Peneltian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik STIA LAN Jakarta P3M melakukan survey kepuasan pengguna jasa layanan sebagai tolak ukur untuk meningkatkan kualitias kinerja pelayanan P3M Politeknik STIA LAN Jakarta. Dalam laporan ini, selain memaparkan hasil survey kepuasan pengguna layanan kepada P3M (para dosen sebagai peneliti) juga menyajikan hasil survey kepuasan mitra (stakeholder) terhadap kegiatan penelitian ataupun pengabdian kepada masayrakat. Laporan hasil survey kepuasan pengguna ini juga dibuat sebagai salah satu dokumen dalam memenuhi kebutuhan data guna mendukung penyelenggaraan Akreditasi pada tataran institusi, program Doktor.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: Laporan PKM
Divisions: Laporan > Laporan Pengabdian Kepada Masyarakat
Depositing User: A.Md Triadi Nugraha
Date Deposited: 14 Oct 2024 03:41
Last Modified: 14 Oct 2024 03:41
URI: http://repository.stialan.ac.id/id/eprint/335

Actions (login required)

View Item
View Item