Luki Pebrian, NPM. 2032011286 (2023) STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA DALAM UPAYA PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN MANCANEGARA (MALAYSIA): STUDI KASUS PEMASARAN CANDI BOROBUDUR. Diploma thesis, Politeknik STIA LAN Jakarta.
113 SABSP 2023 - LUKI PEBRIAN BAB I.pdf - Published Version
Download (985kB)
113 SABSP 2023 - LUKI PEBRIAN BAB II - IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
113 SABSP 2023 - LUKI PEBRIAN BAB V.pdf - Published Version
Download (2MB)
Abstract
Pada era digital saat ini, dengan adanya pertumbuhan pesat dalam industri saat ini telah membawa kompetisi yang semakin ketat di antara penyedia layanan, mendorong perusahaan seperti IndiHome untuk berfokus tidak hanya pada akuisisi pelanggan baru, tetapi juga mempertahankan pelanggan yang sudah ada melalui peningkatan kualitas produknya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk internet dan citra merek Indihome terhadap loyalitas pelanggan di Jakarta Timur. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik sampling yang digunakan menggunakan non probability sampling dengan teknik Purposive Sampling. Sumber data penelitian ini menggunakan primer 100 responden dan sekunder dari 2018 hingga 2022 dengan pendekatan analisis regresi sederhana. Adapun analisis data penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan mempertimbangkan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel kualitas produk menunjukan nilai t-hitung 1,826 > t-tabel 1,644 dan variabel citra merek menunjukan nilai t-hitung 5,105 > t-tabel 1,644, hal ini menunjukan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji simultan menunjukkan nilai F-hitung 69,982 F-tabel 2,76, sehingga citra merek dan harga mempunyai pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Anita, S.Kom., M.T.I. |
Uncontrolled Keywords: | : kualitas produk; citra merek; loyalitas pelanggan; internet indihome |
Subjects: | Administrasi Bisnis Sektor Publik |
Divisions: | Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis Sektor Publik (D4) |
Depositing User: | A.Md Triadi Nugraha |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 03:26 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 04:20 |
URI: | http://repository.stialan.ac.id/id/eprint/152 |